3/10/2013

Kesetiaan yang menimbulkan Rindu





hatiku, meminta persetujuan merindu,

darahku, mengingatkan kasihmu,

jiwaku bersedih, ragaku menyendiri,

kisah ini ingin selalu ku ingat

sesuatu itu yg kusebut "C.I.N.T.A"



Cinta adalah suatu rasa emosional yang timbul saat kamu melihat seorang yang saat itu dapat menggerakkan hatimu. cinta itu tak dapat di bendung lagi, akan menyebabkan kamu bertindak seperti seorang bodoh.
namun, saat kita merelakan cinta itu dimiliki orang lain, itulah cinta sejati.
jadi, saat sudah mencapai tahap ini, cinta bukanlah lagi berbicara kata emosional. cinta lebih berfokuskan pada kesetiaan. pernahkah berpikir bahwa mencintai orang itu menyakitkan, atau mencintai orang itu butuh pengorbanan, atau mencintai orang itu kamu akan suka dan duka bersamaan, atau mencintai orang itu membuat kamu semangat, atau mencintai itu membuat air mata mengalir deras, itu semua adalah rasa yang dihasilkan dari 5 huruf, yahh... i say itu CINTA.

Bagaimana mencintai seseorang ???
saat kamu benar2 mencintai orang, "Use Your Heart" jangan di gerakkan emosi lagi. cinta yang berdasarkan emosi hanyalah sementara, namun saat berdasarkan hati nurani, semoga saja bisa selamanya.

Pernah kah kamu pada jumpa kali pertama melihat seorang pria/wanita dan timbul rasa senang, bahagia dan saat itu menggerakkan mu. harus di ingat, saat berdasarkan emosi, biasanya itu hanya bertahan sementara, namun saat kamu bisa menggunakan hatimu dan membawa dalam doa. dengarkan apa yang di Minta Tuhan terhadap kamu, saya rasa jika itu adalah jodohmu dan hmmm... kamu merupakan pasangan yang sepadan, kurasa kamu adalah sebuah pasangan.

setialah pada pasangan dan Cinta yang sebenarnya akan muncul yaitu "KASIH"

The End- 

Tidak ada komentar: