3/09/2013

LIKA-LIKU KEBAKTIAN PADANG



LIKA LIKU KEBAKTIAN PADANG POBB

Yupp... hari ini aku baru merasakan sulitnya mendata teman2. yahh.. dari 169 teman POBB. baru tercapai 72 orang. sungguh suatu anugerah banget bisa mengajak mereka untuk sama-sama memuji dan memuliakan Allah.
yahh... acara ibadah yang merupakan salah satu even dari Persekutuan Oikumene Bukit Bersatu adalah Kebaktian Padang. 12 Maret ini akan diadakan di Pulau Kemaro.
Pulau kemaro kalo di lihat dari letak geografinya adalah 1 pulau yang tidak menempel dengan pulau Sumatera. ukuran yang kecil, dan udara yang sepoi2 membuat pulau ini banyak diminati untuk di kunjungi.

aku tertari sama salah satu ayat di Alkitab yang bunyinya seperti ini "Banyak yang di panggil, namun tak semuanya menerima panggilan itu"
suatu cambukan yang sangat keras kuterima saat, aku menjadi pelayan Persekutuan Oikumene. apakah pelayanan hanya sebatas mengajak ?
apalagi ditambah dengan buku yang kubaca dan kuperhatikan setiap kata demi kata yang berjudul "Bagaimana menjadi orang kristen yang menular"

yahh...
semua uda di kerjakan dengan maksimal, tinggal melihat penuaian terjadi di Unsri Bukit, sehingga Alumni Universitas Sriwijaya dapat menjaga INTEGRITAS kerja setelah lulus,salah satunya.

THE END-

Tidak ada komentar: