2/27/2013

flashback

Yah, Perjalanan karir ku di PERMATA (Persatuan Mahasiswa Pertambangan) Unsri, dimulai dari masuk sebagai anggota SM-IATMI (Ikatan Alumni Teknik Perminyakan) Unsri. hal ini berlangsung saat aku masuk semester 4 sampai akhir semester 5. Saat di IATMI, prestasi belum sepenuhnya kudapatkan karena secara basicnya aku lebih tertarik kepada hal yang berbau tentang Batubara. T.T... Why ? hmm... aku tak tahu


pasti, namun saat belajar batubara, selalu di sangkut pautkan dengan Alat Mekanis yang wahhh... Ada BWE (Bucket Wheel Excavator), Dump Truck, Dragline, Bulldozer, Loader, Compactor, Back Hoe, Power Shovel, dan masih banyak alat mekanis lainnya. yahh... saat menapaki semester 5, kumulai tahu, bahwa semua konsentrasi itu baik kok, cuma kenapa tidak di jalani dengan senang hati. yahh... aku lebih tertarik kepada BATUBARA.

sekarang , aku menjabat sebagai Sekretaris II PERMATA periode 2013/2014. Mudah2an saja saya bisa menggali kemampuan skill baik itu hard skill ataupun softskill semua civitas Teknik Pertambangan Unsri. Amin.

Tidak ada komentar: